Senin, 07 April 2014

souvenir gelas murah

souvenir gelas murah adalah souvenir yang terbuat dari kaca  yang di beri tulisan ataupun gambar karikatur pada media gelasnya sehingga akan tampak lucu, unik dan cantik tentunya. Dinamakan souvenir gelas murah karena memang harganya yang lebih murah dari souvenir gelas yang terbuat dari bahan yang lain. Selain sebagai tempat minum gelas ini juga bisa dipakai sebagai tempat lilin , sehingga bisa membuat waktu makan malam anda dan pasangan menjadi romantis.

souvenir gelas murah

Souvenir gelas murah ini sangat cocok anda bagikan kepada para tamu undangan sebagai cindera mata , dan tentunya akan lebih berkesan lagi ketika gelas ini dipakai untuk minum maka akan terbaca tulisan nama kita yang akan kembali mengingatkan masa-masa pernikahan kita yang meriah.

Dalam setiap pemesanan souvenir pernikahan ini anda akan mendapatkan free kemasan plastik yang akan menambah cantik penampilan souvenir gelas murah ini , dan andapun bisa memilih warna sablon pada gelas ini entah itu biru, merah, ungu dll. Jika anda menginginkan kemasan yang lain seperti tile ataupun kemasan mika anda bisa menghubungi langsung ataupun via sms yang ada pada  kontak yang ada di website bunga-craft ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar